Jalan-Jalan ke Kwarnas

Pada tanggal 21 bulan Januari 2009 tepatnya hari rabu kami bertiga (Luhan, Eska, Arief) jalan-jalan sambil liburan ke Kwartir Nasional di Jakarta Pusat. kita berangkat dari Bondowoso jam 03.30 wib. dini hari, naik sepeda motor menuju stasiun Jember, nah..berangkatnya dari stasiun Jember dengan kereta api logawa jam 05.00 wib. namun kita tidak langsung ke jakarta, kita mampir dulu ke Jombang, ya..silaturrahim ke adik-adik kita yang waktu itu ikut Jambore Daerah di Sumber Boto Jombang, kita sampai di jombang pukul 12.00, disana sudah siap dengan kendaraannya Pak Samson, bareng juga dengan Pak Santoso, berlima deh kita jalannya. adik-adik dari MTsN Bondowoso 2 yang ikut Jambore Daerah ada Yusuf, Ilham, Nurul dan Juga Fahmi. kita terburu-buru sebab kereta api jurusan pasar senen akan berangkat dari stasun jombang pukul 15.00. ya sudah pak samson ngebut nganterin kita bertiga, sampai di stasiun jombang, eh..kehabisan tempat duduk, sudah kadung nih..ya udah kita beli tiket seharga 36.000 dengan tanpa tempat duduk alias berdiri. tapi enjoy aja.. kami tiba di stasiun pasar senen esok harinya
kamis 22 Januari 2009. nah dari pasar senen kita menjelajah alias jalan kaki menuju kwartir nasional, dan kita juga naik ke monas lho ... rencananya sih, jalan-jalan ini akan diprogramkan setiap tahun pada saat liburan semester genap, ya... itung-itung sambil liburan. adik mau ikutan..boleh juga!!!